Wanita Ini Frustasi Dan Nekat Bunuh Diri Lantaran Video Bugil Saat Mandi Tersebar Luas Dimedia Sosial


Agen Poker - Hobi selfie dan merekam video pribadi memang wajar saja namun apabila sampai merekam bagian pribadi diusahakan untuk menyimpan nya dengan baik. Saat ini sudah banyak kasus penyebaran video dan foto bugil dimedia sosial tanpa seizin pemilik nya sehingga bisa merusak nama baik pemilik foto dan video tersebut.


Dan yang menjadi korban penyebaran video syur kali ini dialami oleh gadis berusia 15 tahun bernama Tovvono Holton yang berasal dari Florida, Amerika Serikat. Karena mengaku stres akibat video bugil saat mandi tersebar luas dimedia sosial gadis ini malah memilih untuk mengakhiri hidup nya. Video bugil Tovvono pertama kali disebarkan melalui media sosial snapchat beberapa minggu lalu hingga membuat nya merasa malu dan frustasi.

Jasad gadis malang itu pertama kali ditemukan oleh ibu kandung nya sendiri dan tak menyangka jika putri nya nekat mengakhiri hidup nya dengan cara tragis. Ibu korban bernama Levon Holton itu sedang menyuruh putri nya untuk membereskan kamar, namun beberapa jam kemudian putri nya tak kunjung keluar hingga akhir nya dia memutuskan untuk mengecek keadaan didalam kamar.

Saat diperiksa Levon melihat kearah kamar mandi yang gelap ada genangan darah yang cukup banyak. Penasaran akhir nya dia membuka lampu dan sangat terkejut ketika melihat didalam nya ada Tovvono yang sudah tidak bernyata bersimbah darah. Tovvono diduga bunuh diri karena stres dan mengambil pistol yang berada didalam tas ibu nya sendiri hingga menembakan kediri nya.
Baca Juga : Seram Banget Foto Sosok Hantu Berkerudung Putih Dibalik Pohon Angker Ini Menjadi Viral di Internet
Sebelum kematian nya Tovvono sempat menceritakan perasaan sedih nya kepada sang ibu karena video bugil nya sudah tersebar dimedia sosial. Dia tidak menyangka jika teman nya sendirilah yang menyebarkan video tersebut saat dia mandi dan tidak diketahui oleh Tovvono sendiri. Bibi korban pun penasaran dan membuka facebook keponakan nya, dan benar saja jika video bugil keponakan nya sudah tersebar luas.

Domino Online - Polisi Posco County pun langsung datang kelokasi kejadian menyelidiki lebih dalam kasus kematian gadis malang tersebut. Dari hasil penyelidikan memang dibenarkan jika korban nekat mengakhiri hidup nya lantaran merasa malu dibully netizen karena video syur nya disebar luaskan. 
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Ini Frustasi Dan Nekat Bunuh Diri Lantaran Video Bugil Saat Mandi Tersebar Luas Dimedia Sosial"

Posting Komentar