Tidak Manusiawi, Meminta Upah Selesai Bekerja Tangan Bocah Ini Dipotong Sampai Putus


Agen Poker - Kasus kekerasan anak semakin sering terjadi tidak hanya di tanah air saja namun juga dinegara belahan dunia. Seperti yang dialami bocah laki-laki 13 tahun yang harus kehilangan tangan nya akibat di potong sang majikan ketika meminta upah kerja.


Menurut informasi stasiun televisi NDTV, bocah malang yang diketahui bernama Irfan itu dipotong majikan seorang wanita yang merupakan majikan nya. Dari hasil kerja nya Irfan seharus nya mendapat upah 3.000 rupee atau setara dengan Rp 380 ribu sebagai upah memberikan makan hewan ternah sapi milik majikan nya.

Kasus heboh tersebut tejadi di Sheikhupura 50 KM dari kota Lahore, Punjab, Pakistan. Orangtua Irfan yang tidak terima pun langsung melaporkan kasus tersebut ke kantor polisi Safdarabad. Namun ironis nya polisi Safdarabad menolak menangani kasus tersebut ketika orangtua Irfan datang melapor.

Tak putus asa orangtua Irfan pun kemudian mendatangi pengadilan Distrik untuk melaporkan perkara pemotongan tangan anak nya. Pengadilan pun akhir nya memerintahkan polisi untuk menangani kasus kekerasan tersebut. Tak butuh waktu lama polisi pun akhir nya berhasil menahan sang majikan yang diketahui bernama Shafqat Bibi, kakak laki-laki nya, Zafar Tarar dan dua orang lain nya.
Baca Juga : Astaga!! Seminggu Tidak Ada Kabar Tukang Cat Ini di Temukan Tewas  Dirumah Kosong Hingga Jasadnya Membusuk
Sejauh ini polisi masih menahan para pelaku pemotongan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara dari pengakuan pelaku sendiri jika diri nya kesal lantaran bocah tersebut meminta upah saat pekerjaan nya belum selesai. Pelaku memotong tangan korban mengggunakan mesin pemotong makanan.

Domino Online - Dari pengakuan Menteri Utama Shabaz Sahrif menegaskan akan mendalami kasus kekerasan tersebut dan memberikan sanksi hukum yang berat sesuai dengan aturan yang berlaku.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tidak Manusiawi, Meminta Upah Selesai Bekerja Tangan Bocah Ini Dipotong Sampai Putus"

Posting Komentar