Terobsesi Ingin Menjadi Seperti Naga, Wanita Transgender Ini Memodifikasi Dirinya Dengan Memotong Telinga Hidung Dan Lidahnya


Agen Poker - Siapapun pasti memiliki keingingan untuk menjadi apa yang mereka inginkan, bahkan sudah banyak dari wanita dan pria yang memodefikasikan diri nya menjadi barbie hidup. Tanpa berpikir panjang mereka melakukan serangkaian operasi tanpa memikirkan dampak nya setelah memodefikasi tubuh mereka. Banyak orang yang merubah diri mereka seperti yang mereka inginkan dan inilah seorang wanita yang merubah diri nya dengan cara ekstrim.


Wanita bernama Eva Tiamat Medusa ini sangat terobsesi dengan sosok nya menjadi naga, Eva merubah semua dari wajah hingga tubuh nya bahkan lebih ekstrim nya lagi dia rela memotong hidung dan telinga nya. Hal menyakitkan itu dilakukan nya lantaran rasa obsesi pada diri nya. Tidak hanya memotong telinga dan hidung nya Eva juga membuat lidah nya bercabang, mewarnai bola mata nya dan membuat taring gigi nya.

Sebelum nya Eva memang adalah seorang pria namun karena banyak orang yang mengatakan jika diri nya sangat mirip dengan Tiamat yang arti nya naga. Tamiat adalah manusia naga yang ada di perfilman sehingga dari situ timbul rasa keinginan Eva merubah diri nya menjadi manusia naga. Bagi Eva perubahan yang dilakukan nya memang sangat dia inginkan, selain memodefikasi bagian wajah Eva juga mengganti kulit nya dengan sisik yang menyerupai kulit naga namun berupa tato.
Baca Juga : Menolak Ajakan Untuk Berpesta Seks Istri Cantik Marinir Ini Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan
Kini Eva memang terlihat sangat mirip dengan sosok hewan legendaris tersebut tidak hanya membuat nya merasa puas namun Eva memiliki banyak pengikut di akun facebook pribadi nya. Dia tidak perduli seberapa banyak orang yang menilai nya aneh dan mengatakan itu adalah hal yang bodoh.

Domino Online - Dengan memodifikasi tubuh nya Eva memang terlihat sangat aneh dan wajah nya memang sangat mirip dengan sosok naga. Tidak hanya itu kini banyak orang yang mengenal sosok Eva didunia maya karena keberanian nya mengambil resiko itu orang mengetahui bahwa setiap orang berhak mengubah penampilan diri nya. Eva juga mengatakan jika ada orang yang mempersoalkan tentang diri nya dia tidak mempermasalahkan bagaimana orang lain berpendapat karena apa yang dilakukan nya tidak akan membuat orang merasa rugi dibuat nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terobsesi Ingin Menjadi Seperti Naga, Wanita Transgender Ini Memodifikasi Dirinya Dengan Memotong Telinga Hidung Dan Lidahnya"

Posting Komentar