Seram!!! Sebelum di Bunuh Pacar, Wanita Ini Sempat Merekam Detik Detik Kematian Dirinya


Agen Poker - Pembunuhan adalah kasus yang paling meningkat setiap tahun nya, setiap minggu nya akan ada kasus pembunuhan yang didalangi masalah percintaan, dendam, kekerasan seksual bahkan perampokan. Seakan tidak memiliki rasa manusiawi para pelaku pembunuhan dengan sadis nya menghabisi nyawa korban tanpa rasa ada nya rasa penyesalan.


Baru-baru kasus kematian wanita cantik yang tewas dibunuh pacar nya sendiri dengan alasan menolak saat diajak berhubungan intim hingga menusukan gagang cangkul dikemaluan korban. kasus tersebut menjadi topik berita terhangat sepekan ini di Indonesia. Dan kasus pembunuhan selanjut nya dialami seorang wanita bernama Wesley Webb yang tewas di tembak pacar nya sendiri hingga sempat meninggalkan sebuah rekeman video yang begitu memilukan.

Kasus pembunuhan keji ini terjadi di Phoenixville, Philadelphia, Amerika Serikat, dimana sang pelaku yang merupakan pacar Webb bernama Keith Robert dengan menggunakan sebuah pistol. Sebelum tewas Webb sempat merekam detik-detik pembunuhan yang dialami nya. Pembunuhan dilakukan pada tanggal 2 Mei lalu dirumah Webb sebelum tewas mereka berdua sempat bertengkar.

Hal tersebut dibenarkan oleh kepolisian di Pennsylvania yang mengungkapakan jika pihak nya berhasil menemukan video rekaman sebelum Webb tewas ditangan pacar nya. Dari rekeman tersebut terdengar suara Robert memaki Webb dengan kata-kata kasar dan langsung menembak pistol kearah Web.
Baca Juga : Ngeri Banget, Pria Perokok Berat Ini Memegang Jantung Nya Sendiri Usai Menjalani Operasi
Petugas kepolisian mengungkapkan kasus pembunuhan itu dilatar belakangi dengan pertengkaran hebat kedua nya. Robert semakin marah saat  Webb mencoba pergi dari rumah dan membawa kedua anak nya. Dengan kecewa Robert pun langsung menembak Webb, peristiwa itu ternyata disaksikan oleh kedua anak Webb. 

Domino Online - Usai menembak mati pacar nya Robert pun terlihat prustasi hingga nekat bunuh diri namun polisi berhasil menghalangi nya. Pihak kepolisian kini berhasil mengamankan pelaku beserta barang bukti sebuah pistol untuk menghabisi nyawa pacar nya. Robert akhir nya didakwa sesuai perbuatan yang dilakukan nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram!!! Sebelum di Bunuh Pacar, Wanita Ini Sempat Merekam Detik Detik Kematian Dirinya"

Posting Komentar