Menemukan Banyak Uang Dikamar Hotel Pria InI Sangat Marah Dan Melaporkan Hal Tersebut Ke Staf Hotel


Agen Poker - Orang mana yang tidak senang jika menemukan uang yanhg jumlah nya tak kalah banyak. Mungkin banyak orang yang mengira jika uang tersebut adalah sebuah keberuntungan tapi tidak berlaku bagi pria yang satu ini. Seorang pria asal China mengaku sangat marah setelah menemukan banyak uang yang ada dibawah bantal kamar hotel nya.


Pria bernama Lu Gang ini menemukan uang senilai 10 ribua yuan atau setara dengan 20 juta rupiah. Penemuan uang tersebut pertama kali dia lihat ketika diri nya mau check out dari kamar. Bukan nya senang mendapat uang yang banyak Lu merasa pelayanan kamar hotel yang dia nginap semalaman itu tidak memuaskan.

Lu langsung melaporkan penemuan uang tersebut ke staf pegawai hotel Shangdu karena merasa pelayanan pegawai hotel tidak memuaskan nya. Padahal hotel berbintang tiga tersebut dikenal sebagai salah satu hotel yang bersih dan nyaman namun saat menemukan uang yang ada dibawah bantal nya Lu merasa jika pegawai hotel tidak membersihkan tempat tidur yang dia gunakan semalam.

Pria ini memang dikenal sangat anti dengan barang-barang kotor yang ada disekitar nya sehingga uang yang dia temukan adalah bukti jika mereka tidak membersihkan dan mengganti sarung bantal dikamar hotel. Lu yang kesal itu mengatakan jika uang tersebut bukan lah milik nya sehingga dia tidak berhak untuk mendapatkan uang yang tidak diketahui siapa pemilik nya.
Baca Juga : Bejat Seorang Siswi SMP Diperkosa Pacar Dan Sepuluh Orang Rekan Nya Secara Bergilir
Polisi pun langsung datang ke lokasi penemuan uang dan mereka sangat bangga terhadap Lu yang jujur tidak mau mengambil uang yang bukan hak nya. Menurut staf hotel mereka mengatakan jika uang tersebut mungkin adalah milik salah satu tamu hotel yang lupa membawa uang nya. Kini barang bukti telah diamankan pihak kepolisian sehingga masih diselidiki apakah uang tersebut asli milik tamu hotel atau uang penyeludupan.

Domino Online - Polisi dan staf hotel bahkan mengatakan mereka bangga memiliki tamu hotel yang jujur dan bertanggung jawab. Jika pegawai hotel tersebut ada di Indonesia mungkin masyarakat Indonesia akan damai, dan tentu juga bisa mengurangi korupsi dinegara kita bukan?
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menemukan Banyak Uang Dikamar Hotel Pria InI Sangat Marah Dan Melaporkan Hal Tersebut Ke Staf Hotel"

Posting Komentar