Kocak, Hanya Gara Gara Pacarnya Kentut Wanita Ini Malah Melaporkan Hal Konyol Tersebut ke Polisi


Agen Poker - Masalah sepele kadang terlalu dibesar-besarkan dan masalah besar selalu ditutup-tupi, iya itu sifat buruk manusia yang tidak bisa mensyukuri apa yang mereka miliki bahkan dalam hal kecil saja manusia kadang kurang merasa puas. Kadang sepasang kekasih melakukan sebuah hal yang romantis kadang juga melakukan hal konyol, namun hal konyol bisa jadi urusan lebih lanjut lantaran salah satu orang merasa tidak terima dengan lelucon yang dilakukan salah satu pasangan tersebut.


Kalau tidak percaya pasti anda akan dibuat aneh sekaligus tertawa geli lantaran seorang wanita yang tidak disebutkan nama nya melaporkan sang kekasih ke polisi lantaran telah membuang angin didekat nya. Wanita yang berasal dari Swedia itu lantas tidak terima dengan perbuatan kekasih nya yang tidak menghargai nya dan melaporkan hal tersebut kepihak berwajib. Awal nya polisi memang bertugas untuk bertindak dalam hal hukum apabila korban nya mengalami hal yang merugikan diri nya.

Namun karena masalah sepele polisi pun akhir nya menutupi kasus pengaduan wanita tersebut. Dari hasil keterangan polisi wanita tersebut merasa tidak terima lantaran pria yang menjadi kekasih nya melakukan hal yang tak terduga. Kekasih wanita ini selalu membahas masalah seks sehingga mengajak dia untuk melakukan hubungan badan. Dengan mendatangi apartemen milik nya wanita ini tetap menolak namun kekasih nya justru kesal dan marah.
Baca Juga : Model Cantik Asal Turki Ini, Nekat Bugil Dan Melompat Dari Atas Gedung Lantaran Menolak Untuk di Perkosa
Sebelum meninggalkan apartemen milik nya pria itu langsung membuang angin didepan wajah wanita tersebut sehingga meninggalkan aroma yang sangat bau dan menyengatkan ruangan kamar nya. Merasa tidak terima wanita ini pun melaporkan hal konyol tersebut kepihak berwajib namun karena kasus tersebut dianggap tidak merugikan wanita tersebut secara fisik polisi pun menganjurkan wanita tersebut untuk berdamai.

Domino Online - Wanita tersebut merasa kesal lantaran dia tidak bisa berpikir secara sehat dan terbayang dengan moment buruk dalam hidup nya. Mungkin setiap orang bisa melakukan apapun dengan menunjukan kekasalan diri mereka, hingga nekat melakan apapun. Semoga tidak ada kasus yang sama terjadi kepada anda ya ladies.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kocak, Hanya Gara Gara Pacarnya Kentut Wanita Ini Malah Melaporkan Hal Konyol Tersebut ke Polisi"

Posting Komentar