Gara Gara Vagi**nya Terjepit, Dengan Menahan Rasa Malu Wanita Ini Meminta Bantuan Ke Petugas Pemadam Kebakaran


Agen Poker - Setiap orang pasti memiliki pengalaman yang memalukan dalam hidup nya, pengalaman ada berbagai macam ada pengalaman yang mengesankan namun menyenangkan dan ada juga pengalaman mengesankan karena rasa malu. Biasa nya mengalaman memalukan adalah pengalaman yang tidak bisa terlupakan. Dan tentu nya pengalaman yang dialami Maria Maclennan adalah salah satu nya.


Wanita asal Inggris ini tidak akan pernah melupakan pengalaman yang memalukan lantaran diri nya gagal melakukan trik saat acara dipesta. Karena aksi nya gagal wanita ini terpaksa memanggil petugas pemadam kebakaran untuk melepaskan diri dari jepitan kursi bayi yang menjempit kemaluan nya.

Bagaimana bisa melupakan hal tersebut Maria menganggap hal bodoh yang pernah dia lakukan. Awal nya Maria ingin melakukan trik diacara pesta direstoran McDonald dekat kota Dundee. Saat diri nya mencoba duduk dikursi balita tiba-tiba saja Maria tidak bisa melepaskan tubuh nya parah nya lagi kemaluan terjepit selama kurang lebih 2 jam. 

Melihat insiden tersebut para karyawan restoran itu pun langsung meminta bantuan 5 petugas pemadam kebakaran. Tidak butuh lama Maria pun akhir nya bisa bernafas legah dan mengucapkan banyak petugas yang membantu nya keluar dari rasa sakit juga malu dari aksi konyol nya.
Baca Juga : Setelah Dikatakan Jantungnya Berhenti Berdetak Selama 20 Menit, Pria Ini Pun Kembali Sadar Dan Mengungkapkan Orang Yang Menyelamatkan Nya
Dari kejadian itu lah membuat Maria merasakan bahwa aksi konyol bukanlah hal yang pantas untuk dipertontonkan melainkan akan menyakitkan diri sendiri. Dengan perasaan amat malu Maria membagikan kisah memalukan nya diakun pribadi facebook nya. Dari keterangan nya bahwa pengalaman itu mengajarkan nya untuk tidak membuat kebodohan atas apapun karena semua orang sudah mencoba nya namun gagal. Beruntung jasa pemadam kebakaranlah yang berhasil mengeluarkan nya dari jepitan yang menyiksa nya.

Domino Online - Tidak hanya malu ternyata Maria juga mengalami memar-memar pada paha nya, walau demikian Maria merasa bahwa pada malam itu diri nya merasa puas berhasil membuat orang tertawa juga khawatir dengan lelucon yang dibuat nya. Apakah Maria merasa trauma dengan tersebut? Semoga Maria tidak melakukan hal konyol lagi hingga membuat nya merasa malu selama hidup nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara Gara Vagi**nya Terjepit, Dengan Menahan Rasa Malu Wanita Ini Meminta Bantuan Ke Petugas Pemadam Kebakaran "

Posting Komentar