Tragis!! Hanya Karena Wajah Bayinya Mirip Dengan Wajah Selinngkuhannya, Wanita Ini Nekat Mutilasi Bayinya Dengan Sangat Kejam


Agen Poker - Sekian banyak nya kasus pembunuhan yang dilakukan orang tua kepada anak nya membuat dampak yang mengerikan untuk masa pertumbuhan anak jaman sekarang. Kasus pembunuhan yang disertai berbagai faktor dalam kehidupan memang kerap dipicu dari berbagai tekanan dalam pengendalian diri.


Sebelum nya di Indonesia pernah digemparkan dengan pembunuhan disertai mutilasi yang dilakukan oleh seorang Briptu asal Kalimantan kepada kedua anak nya memang sangatlah sadis. Namun kasus mutilasi ini juga sama dilakukan persis yang dilakukan oleh Brigadir Petrus. Seorang ibu muda bernama Elena Smocot yang berasal dari Rumania ini nekat membunuh bayi nya dengan cara mutilasi.


Penyebab pembunuhan sadis tersebut ternyata didasari dengan alasan konyol hanya karena wajah bayi Elena sama persis dengan selingkuhan nya sehingga diri nya nekat menghabisi nyawa darah daging nya sendiri. Alasan lain juga karena diri nya takut diketahui sang suami jika bayi nya merupakan hasil hubungan gelap dengan pria lain.
Baca Juga : Gila!! Pria Aneh Ini Minum Darah dan Makan Daging Anjing Yang Masih Hidup
Aksi gila ini membuat Elena merasa frustasi ketika melihat wajah anak nya sehingga melakukan cara kejih tersebut, parah nya lagi pembunuhan tersebut disaksikan oleh putra nya yang masih berusia 4 tahun dan keponakan nya yang berusia 7 tahun. Ibu gila ini pun memutilasi bayi nya hingga menjadi beberapa bagian tidak hanya itu dia juga menguliti tubuh bayi nya dan mengambil beberapa tulang untuk disimpan atas rumah nya.

Domino Online - Sungguh perbuatan yang sangat bejat namun perbuatan tidak berpekprimanusiaan itu pun tidak berjalan lama. Polisi akhir nya berhasil menangkap wanita berusia 27 tahun tersebut. Dalam persidangan Elena mengakui semua perbuatan nya dan mengatakan jika memang diri nya tidak menginginkan kehadiran sang bayi hanya dikarenakan memiliki wajah yang mirip dengan sang mantan. Ibu kejam ini akhir nya divonis hakim dengan hukuman maksimal 18 tahun penjara.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tragis!! Hanya Karena Wajah Bayinya Mirip Dengan Wajah Selinngkuhannya, Wanita Ini Nekat Mutilasi Bayinya Dengan Sangat Kejam"

Posting Komentar