Tak Punya Biaya Untuk Melahirkan, Wanita Malang Ini Pun Meninggal di Depan Rumah Sakit


Agen Poker - Jaman saat ini segala sesuatu tentu nya menggunakan uang sebagai alat pembayaran barang dan jasa. Uang sangat berperan penting bagi kehidupan manusia tanpa uang orang-orang tidak akan bisa bertahan hidup. Orang mempergunakan uang untuk kebutuhan hidup mereka baik untuk makan maupun untuk berobat, saat ini tidak ada uang maka tidak ada orang yang memberikan bantuan jasa mereka kepada kita.


Mungkin saat ini uang adalah segala nya namun tidak semua orang menganggap jika uang bisa membeli segala nya akan tetapi tanpa uang manusia pun tidak akan berdaya. Sama seperti nasib yang menimpa wanita hamil asal Kota Doula, Kamerun secara tragis meninggal karena sempat ditolak banyak rumah sakit karena tidak memiliki biaya untuk membayar biaya persalinan.


Wanita malang berusia 31 tahun tersebut dengan bersama keluarga nya mendatangi sebuah rumah sakit untuk melahirkan, namun karena mengetahui biaya persalinan rumah sakit sangatlah mahal akhir nya pihak rumah sakit pun menolak dan wanita hamil itu pun keluar bersama keluarga nya. Namun tak lama kemudian wanita itu pun meninggal didepan gerbang rumah sakit.



Pihak keluarga pun histeris dengan kematian wanita hamil tersebut hingga terus mendesak pihak rumah sakit agar bisa menyelamatkan bayi yang berada dalam kandungan nya. Walau sekuat tenaga berusaha pihak rumah sakit sama sekali tidak perduli hingga akhir nya keluarga nya nya memutuskan untuk membeli pisau dan membelah perut wanita malang tersebut.

Domino Online - Mereka percaya jika bayi kembar dalam perut wanita malang itu masih hidup, namun setelah dibela ternyata salah satu bayi sudah tidak dapat tertolong lagi. Bayi satu nya lagi masih bisa bernafas namun malang juga setelah beberapa jam bayi itu pun meninggal juga. Ternyata menurut laporan warga sangat banyak wanita hamil yang meninggal karena tidak ada nya tolenransi dari pihak rumah sakit untuk membantu persalinan hingga kini kasus kematian wanita hamil di Kamerun semakin tinggi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tak Punya Biaya Untuk Melahirkan, Wanita Malang Ini Pun Meninggal di Depan Rumah Sakit"

Posting Komentar