Shitt!!!! Ternyata di China Ada Tradisi Apabila Mayat Pria Yang Belum Menikah Harus Dinikahkan Dengan Mayat Wanita Untuk Mengusir Kesialan


Agen Poker - Tradisi memang sebuah kegiatan yang masih dipercaya oleh beberapa masyarakat dinegara tertentu, tradisi bisa dikaitkan dengan hal-hal yang aneh dan tidak masuk akal dan salah satu nya adalah tradisi menikahkan mayat di Provinsi Shanxi, China.


Menurut kepercayaan masyarakat China bahwa mereka mempercapyai apabila anak ada keluarga mereka yang meninggal berjenis kelamin pria dan belum menikah dikatakan akan sial dalam kematian nya. Oleh sebab itu pihak keluarga menjalani tradisi menikahkan mayat pria dengan mayat wanita dan mencuri nya dari pemakaman.

Mayat wanita akan didandani sama persis seperti pengantin wanita namun apabila mayat wnaita yang dicuri dari kuburan hanya tersisah tulang belulang saja maka akan dikaitkan dengan kabel logam saja. Setelah itu mayat tersebut akan dimakamkan bersamaan dengan mayat sang pria.

Tradisi ini memang sudah diterapakan oleh pemerintah China sejak dahulu, namun pada tahun 1949 saat kekuasaan berubah tardisi ini mulai digantikan dengan adonan kertas dan gambar saja. Namun tidak semua masyarakat China malakukan hal tersebut karena jika menikahkan dengan mayat wanita akan sangat ampuh untuk mengursir kesialan itu dengan mudah.
Baca Juga : Tak Mau Bertanggung Jawab Pria Ini Nekat Membakar Kekasihnya Yang Sedang Hamil Tua
Bahkan sudah tercatat lebih kurang 36 mayat di China dalam waktu 3 bulan hilang dan telah dicuri orang, salah satu keluarga yang merasa dirugikan akibat mayat ibu nya dicuri oleh orang lain adalah Quo Qiwn. Diri nya mengaku bahwa jasad ibu nya dicuri oleh orang lain sehingga dia memita bantuan polisi untuk mencari jasad ibu nya.

Domino Online - Qiu yang sudah menghabiskan dana besar itu pun tidak bisa berhasil menemukan jasad ibu nya. Bahkan menurut informasi ada sebuah perusahaan yang menjual mayat manusia untuk dinikahkan kepada mayat pria yang belum menikah. Unik nya lagi pihak perusahaan mematokan harga untuk mayat yang baru dibandrol dengan harga 11 ribu yuan atau setara dengan 143 juta sementara untuk mayat yang sudah membusuk dihargai dengan 500 yuan.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Shitt!!!! Ternyata di China Ada Tradisi Apabila Mayat Pria Yang Belum Menikah Harus Dinikahkan Dengan Mayat Wanita Untuk Mengusir Kesialan"

Posting Komentar