Seperti Hachiko Anjing Bernama Masha Dengan Setia Menunggu Tuan Nya di Rumah Sakit Selama 2 Tahun


Agen Poker - Pernahkah anda mendengar kisah dari anjing yang memiliki kesetiaan kepada tuan nya, ya anjing tersebut bernama Hachiko yang selalu menanti kepulangan majikan nya yang sudah meninggal bertahun-tahun lama nya.  Selain anjing setia seperti Hachiko ada juga anjing didunia yang sama persis dengan Hachio yaitu anjing asal Rusia bernama Masha.


Anjing berjenis dachshund berwarna coklat terang ini dengan setia menunggu majikan nya selama setahun dirumah sakit yang ada di Siberia. Siapa yang melihat Masha pasti akan merasakan kesedihan dalam hidup nya mana kala dengan setia nya selama bertahun-tahun anjing ini tetap menunggu kepulangan majikan nya yang sudah setahun lalu meninggal.

Masha yang memiliki sifat layak nya manusia itu tidak pernah absen mana kala dia sering mengunjungi rumah sakit Novosibirsk. Ditempat rumah sakit itu lah saat tuan nya dirawat dan meninggal hingga Masha tidak mengetahui jika tuan nya sudah lama meninggal. Karena kesetiaan nya itulah telah membuat banyak pengunjung rumah sakit menjadi terharu melihat nasib Masha. Pihak rumah sakit pun menyediakan jaket untuk digunakan Masha dan makanan agar dia bisa bertahan hidup.
Baca Juga : Lucu Banget Deh, Anjing Ini Punya Kebiasaan Unik Dengan Cara Mengemut Kakinya Sendiri
Walau Masha telah diadopsi oleh tuan baru nya namun Masha tetap pergi mengunjungi rumah sakit, hal itu lah yang membuat seorang dokter percaya jika rasa setia anjing ini akan tetap terus menjemput tuan nya kembali. Jarak rumah dengan rumah sakit memang cukup jauh sehingga sulit bagi orang menilai jika anjing tersebut memiliki indra pengingat yang tinggi.

Domino Online - Ya itulah kepribadian dari anjing yang sangat mengerti akan kasih sayang orang yang telah memberikan nya kehidupan, walau orang tersebut sudah meninggal sang anjing dengan setia akan selalu menenanti kehadiran tua nya. Sungguh sedih mendengar kisah Hachiko dan Masha semoga anjing-anjing ini mendapatkan keluarga yang bisa menerima nya dengan baik samapi ajal menjemput nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seperti Hachiko Anjing Bernama Masha Dengan Setia Menunggu Tuan Nya di Rumah Sakit Selama 2 Tahun"

Posting Komentar