Pria Ini Sangat Terkejut Ternyata Selama Ini Kekasihnya Menjalin Hubungan Dengan Ayahnya Dan Saling Bertukar Foto Bugil


Agen Poker - Sebagai sosok seorang ayah pasti nya akan sangat mendukung wanita pilihan anak laki-laki nya untuk bisa menentukan masa depan mereka. Namun bagaimana jika wanita yang dicintai anak nya justru berselingkuh dengan ayah dari kekasih nya itu sendiri. Tentu nya perasaan kekasih nya itu amat sangat hancur karena selain menjalin hubungan asmara dengan anak nya sang kekasih juga menjalin hubungan terlarang dengan ayah nya.


Pengalaman pahit inilah yang dialami oleh seorang pria yang dirahasiakan nama nya, pria yang memiliki seorang kekasih dan akan segera menikah itu kini hancur kandas sudah impian nya lantaran sang kekasih yang juga calon istri nya berselingkuh dengan pria lain. Pria yang tak asing lagi pria tersebut adalah ayah kandung nya sendiri dimana perselingkuhan hubungan terlarang itu terbongkar saat diri nya mengetahui isi dalam ponsel ayah nya.

Awal mula saat ayah dari pria ini tidak sengaja meninggalkan ponsel nya saat berangkat kerja, pria ini pun mencoba membuka ponsel ayah nya namun hal mengejutkan membuat pria ini menjadi shock. Dalam percakapan mesrah antara wanita yang tak lain adalah kekasih nya itu mengungkapkan dia dan ayah nya saling melepas rindu. Parah nya lagi sang kekasih mengirimkan foto bugil nya kepada ayah pria ini hingga membuat nya semakin emosi.
Baca Juga : Tragis Wanita Ini Dipaksa Ibunya Untuk Menikah Dengan Ayah Tirinya Hanya Karena Hal Yang Tak Masuk Akal
Dari chating kedua nya bahwa ayah pria ini sangat terpana dengan kekasih anak nya dan begitu pun sebalik nya sang wanita juga jatuh hati ketika pertama kali melihat ayah kekasih nya. Kedua nya pun mulai chating dan tukar foto bugil hingga kasus perselingkuhan itu pun terjadi selama setahun. 

Domino Online - Saat dimintai keterangan tentang bukti capture wanita itu dengan ayah nya wanita ini awal nya tidak mengakui nya, namun karena desakan dari pria ini akhir nya sang wanita mengaku hubungan gelap diantara dia dan ayah nya. Namun sang wanita mengaku jika itu adalah masa lalu nya dan tidak akan mengulangi nya dan berjanji selalu mencintai diri nya. Walau dengan demikian membuat pria ini terlanjur sakit hati dan memutuskan hubungan nya dengan wanita itu juga ayah kandung nya sendiri.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Sangat Terkejut Ternyata Selama Ini Kekasihnya Menjalin Hubungan Dengan Ayahnya Dan Saling Bertukar Foto Bugil"

Posting Komentar