Parah Tidak Hanya Menipu Istrinya, Polisi Gadungan Ini Justru Suka Mengintip Mertuanya Saat Sedang Bugil


Agen Poker - Sebelum menikah dengan pria yang anda cintai ada baik nya anda harus mengenal pria tersebut sebelum ada penyesalan pada akhir nya. Sebagai wanita harus bisa cermat memilih pria sebagai pasangan hidup karena tidak ada pria yang menuntut kehidupan istri nya dan meminta sejumlah uang kepada istri jika tidak ada maksud tertentu atau pun penipuan.


Seorang pria yang merupakan polisi gadungan bernama Dedi Gunawan harus berurusan dengan pihak kepolisian karena diduga telah melakukan penipuan kepada istrinya sendiri. Dedi yang mengaku polisi gadungan ini telah merugikan sang istri hingga ratusan juta rupiah dan parah nya lagi dia juga mengaku kalau selama ini Dedi suka mengintip mertua nya sedang bugil.

Dedi yang diketahui menikah dengan wanita bernama Yayuk Idiarti secara sirih pada tahun 2014 silam itu telah banyak menghabiskan biaya 300 juta lebih untuk pesta pernikahan mereka. Kecurigaan mertua Dedi bernama Sri Sugiwati bermula saat menantu nya memiliki kelaian yaitu sering masuk kekamar nya dalam kondisi telanjang. Melihat menantu nya masuk secara tiba-tiba kekamar membuat nya terkejut dan langsung memarahi nya.

Tidak hanya itu Dedi yang mengaku jika diri nya bekerja sebagai polisi ini pun memiliki pangkat Inspektur Satu (Briptu) dan sering meninggalkan istri nya Yayuk dalam beberapa pekan. Belakangan ini Dedi mengaku jika diri nya sering bertugas diluar kota sehingga terpaksa meninggalkan Yayuk dan hanya pulang seminggu sekali. Unik nya lagi Usai pulang dari pekerjaan nya sebagai polisi gadungan Dedi dikatakan tidak mau mandi dan alasan itu lah yang membuat Yayuk merasa curiga.
Baca Juga : Demi Masa Depan Anak-anaknya, Wanita Ini Rela Disodomi Suaminya Berulang Kali Karena Takut Diceraikan 
Sebelum nya Yayuk juga ditipu dari berbagai modus baik pekerjaan maupun materi, selama menikah Yayuk telah dirugikan ratusan juta untuk pernikahan mereka. Belum sampai disitu Dedi juga telah meminjam uang mertua nya senilai 100 juta dan menjual mobil milik Sri dengan harga 170 juta dan uang tersebut dipakai untuk diri nya pribadi. Tidak hanya sampai situ Dedi dan Yayuk dikatakan sering bertengkar hingga surat tanah hampir jatuh ditangan Dedi.

Domino Online - Terbongkar nya kasus penipuan ini pun semakin dalam saat kakak yayuk bernama Satrio sedang memperdebatkan surat tanah. Karena merasa tidak terima Dedi dan Satrio pun mulai berdebat dan akhir nya Satrio menjebak Dedi hingga mengetahui jika selama ini Dedi menipu keluarga mereka. Satrio pun melaporkan semua perbuatan Dedi hingga polisi gadungan tersebut berhasil ditangkap dan harus mempertanggungkan semua perbuatan nya dijeruji besi.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Parah Tidak Hanya Menipu Istrinya, Polisi Gadungan Ini Justru Suka Mengintip Mertuanya Saat Sedang Bugil"

Posting Komentar