Lihatlah Aksi Lucu Induk Anjing Ini Bikin Gemas Anak Anaknya Yang Mengikuti Kelakuan Induknya


Agen Poker - Sebagai seorang ibu tentu nya memberikan perhatian lebih kepada anak-anak nya, seperti hal nya yang dilakukan induk anjing husky ini. Dengan tenang nya anjing tersebut tampak duduk disofa memperhatikan semua anak-anak nya, namun anak-anak nya yang bosan dengan permainan bersama saudara nya itu pun langsung menpghampiri ibu nya.


Sang induk yang mengetahui jika anak-anak nya mulai bosan itu pun mulai melakukan suatu kegiatan yang sedikit konyol nya. Dalam video yang berdurasi 1 menit 30 detik itu memperlihatkan tindakan konyol sang induk husky yang mencoba untuk menghibur anak-anak nya.

Sang induk awal nya tampak biasa saja namun karena mengetahui nya merasa bosan dan ingin mengganggui nya induk anjing ini mulai melompat-lompat diatas sofa. Awal nya anak anjing tersebut hanya memperhatikan tingkah aneh induk nya namun karena sang induk berlari turun dari sofa nya anak-anak husky itu pun mengikuti tingkah laku induk nya. 
Baca Juga : Dikira Hamil Wanita Ini Merasakan Hal Aneh Dalam Perutnya Namun Saat Dicek Ternyata Ada Gumpalan Daging Yang Mengerikan 
Mereka tampak nya menikmati hiburan yang dilakukan oleh ibu nya, dimana pun ibu nya berlari anak-anak nya selalu mengikuti ibu nya. Bahkan ketika ibu nya kembali keatas sofa anak anjing tersebut tampak nya mulai ingin memanjat sofa yang dinaiki ibu nya. Moment tersebut ternyata berhasil direkam oleh pemilik anjing dan mengunggah nya ke media sosial youtube.

Domino Online - Memang terlihat lucu apabila kita melihat hewan peliharaan bermain bersama teman atau pun induk nya, mereka juga memiliki cara dan dunia permainan nya sendiri. Namun tampa kita sadari bahwa anjing ternyata juga punya cara yang baik untuk membimbung anak-anak nya agar tidak merasa kesuntukan.

Jika snda ingin melihat aksi lucu dan gemesin dari induk dan anak husky ini anda bisa menyaksikan nya dibawah ini dan berikut video nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lihatlah Aksi Lucu Induk Anjing Ini Bikin Gemas Anak Anaknya Yang Mengikuti Kelakuan Induknya"

Posting Komentar