Karena Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh Pria Ini Menghentikan Pengobatan Nya Dan Mengumpulkan Uang Untuk Pernikahan Ibunya


Agen Poker - Setiap anak pasti walau dalam kesusahan apapun kondisi mereka tetap kebahagiaan orangtua adalah tujuan utama mereka. Sejak kecil orangtua senantiasa merawat kita hingga beranjak dewasa dan ketika kita dewasa sepatut nya jasa orang tua harus kita balas dengan semesti nya. Peran orangtua terutama seorang ibu memang sangatlah besar hingga dari melahirkan kita kedunia sampai kita beranjak dewasa kasih sayang seorang ibu tidak akan pernah memudar hingga kapan pun.


Kisah Wang Peihong yang merupakan remaja berusia 21 tahun asal China harus bisa membebani hidup ibu nya Feng Tiancai lantaran diri nya diagnosa penyakit mematikan yaitu Leukemia Limfositik Akut. Penyakit leukimia yang diderita nya sejak bulan juli 2014 itu pun tidak bisa berbuat banyak sehingga hanya bisa menjadi beban berat untuk ibu yang disayangi nya. Selama hampir 2 tahun Wang sudah melakukan berbagai pengobatan hingga menjalani kemoterapi sebanyak 14 kali yang menghabiskan dana 400ribu yuan atau setara 815 juta.


Disamping itu ayah Wang telah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan lalu lintas 2011 silam, sejak saat itu lah semua kebutuhan keluarga ditanggung oleh sang ibu Feng yang bekerja keras demi menghidupi anak semata wayang nya. Sang ibu Feng yang dengan gigih bekerja dikebun milik nya sendiri dengan bercocok tanam sayuran dan hasil nya digunakan untuk pengobatan Wang.

Wang yang kini hanya bisa terbaring dengan penyakit yang diderita nya membuat teman dekat  Feng bernama Wang Zhaotai iba. Zhaotai menjadi teman sekaligus penolong keluarga Wang dengan keikhlasan hati nya dia membantu biaya sekaligus merawat Wang dan ibu Feng dengan sangat baik. Tidak bisa bertahan dengan kondisi penyakit yang terus menyusahkan ibu nya Wang pun beniat untuk menghentikan segala perobatan dan mengurangi beban ibu nya. Wang yang merasa jika sejauh ini sudah menghabiskan dana yang tidak sedikit demi menyembuhkan penyakit nya itu dianggap sia-sia.

Wang pun mulai berpikir menghabiskan masa hidup nya demi membahagiakan sang ibu. Menghentikan pengobatan adalah jalan utama Wang untuk mengumpulkan dana yang tidak sedikit. Diri nya merasa selama ini ibu nya sudah bersusah payah berkorban besar untuk diri nya. Wang pun mulai menyebarkan pesan melalui wechat demi menggalang dana, tidak butuh waktu lama kabar tersebut pun mulai tersebar dan banyak orang yang antusias dengan niat baik Wang.
Baca Juga : Walau Wajah Nya Tidak Sempurna Akibat Luka Bakar Namun Wanita Ini Tampak Terlihat Cantik Dengan Balutan Make Up
Untuk terakhir sebelum dia pergi Wang ingin melihat ibu nya menikah dengan pria baik pilihan hati nya bernama Zhaotai.Zhaotai. Pernikahan tersebut akhir nya terwujud dan Wang merasa sangat bahagia melihat pernikahan ibu nya yang sederhana dibalut rasa haru yang menyelimuti pernikahan mereka. Pernikahan tersebut pun dihadiri para tetangga, dan sejumlah kerabat keluarga Wang. Melihat kisah bakti Wang membuat banyak netizen ikut terharu dengan kisah yang memilukan itu. Banyak netizen yang berdoa untuk kesembuhan Wang dan juga kesehatan mereka berdua dan juga keluarganya.

Domino Online - Namun setelah 2 hari pernikahan ibu Wang media China digemparkan dengan kepergian Wang dari rumah yang meninggalkan sepucuk surat untuk ibu nya. Wang yang menuliskan pesan jika diri nya tidak ingin dicari itu pun ingin menenangkan pikiran nya dan pergi jauh dari kehidupan ibu dan ayah baru nya. Surat itu membuat hati ibu Wang sangat terpukul dan berharap jika Wang bisa kembali dan hidup normal dengan keluarga kecil nya.
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh Pria Ini Menghentikan Pengobatan Nya Dan Mengumpulkan Uang Untuk Pernikahan Ibunya "

Posting Komentar