Bikin Ngakak Saat Sedang Sengit Bertarung Tiba Tiba Saja Pria Bercelana Hitam Ini Buang Hajat Diatas Ring


Agen Poker - Sebelum melakukan aktifitas ada baik nya anda bisa mengecek kesehatan kondisi tubuh anda. Apabila anda terserang diare juga sebaik nya anda harus tunda untuk melakukan kegiatan apapun jika tidak hal memalukan akan anda alami. Seorang pegulat ternama bernama Travis Wolford harus bisa menahan rasa malu nya lantaran telah membuang hajat saat bertarung tinju dengan lawan nya.


Saat pertandingan dimulai Travis yang saat itu sedang mendapatkan pukulan keras dari lawan nya  Daniel Cooper yang berasal dari Amerika Serikat. Saat itu kedua nya tengah dalam perlawanan sengit namun saat Daniel mulai mengangkat tubuh Travis hingga hajat tersebut keluar dari celana hitam Travis yang membuat semua orang merasa jijik.

Menurut dari keterangan Travis bahwa sebelum bertanding diri nya sempat memakan makanan pedas sehingga rasa mual pun menyerang tubuh nya yang menjadi lemas. Tak tahan menahan perut nya Travis pun sengaja membuang kotoran nya saat pertandingan berakhir dengan Daniel sebagai pemenang nya.

Saat ditanya Daniel Travis hanya terengah-engah sebab kotoran nya berceceran ditengah ring besar. Pemandangan itu pun membuat banyak penonton merasa mual dan jijik mana kali saat pertadingan lagi seru nya Trav is justru mengacaukan pertandingan tersebut.
Baca Juga : Diajak Berenang Bersama Ke Sungai Pria Ini Berdalih Malah Memperkosa Kekasihnya 
Pemadangan tersebut langsung berhasil direkam dan diunggah kemedia sosial youtube oleh pemilik akun RoughRowdyBrawl yang berjudul " Fighter Craps All Over Cage Mat During Fight". Dari video yang berdurasi 1 menit 21 detik itu pun telah disaksikan 10.710.199 kali oleh netizen dan mendapat banyak komentar hingga tiga ribu lebih. Karena hal memalukan itu lah Travis diberi banyak julukan oleh netizen sebagai The Brown Bomber.

Domino Online - Penasaran dengan video nya dan berikut dibawah ini pertadingan yang berakhir menjijikan dari Travis saat buang air besar diatas ring dan inilah cuplikan nya.

________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Ngakak Saat Sedang Sengit Bertarung Tiba Tiba Saja Pria Bercelana Hitam Ini Buang Hajat Diatas Ring"

Posting Komentar