Biadab!! Kelakukan Melani Eka Kurniawan Indriyani Wanita Paling Durhaka Terhadap Ibu Kandungnya Sendiri


Agen Poker - Banyak sekali kejadian yang menghebohkan pengguna media sosial yang diduga mencari sensasi belaka. Namun kenyataan nya sensasi yang dibuat orang tidak bertanggung jawab dapat menyebabkan diri mereka dipermalukan banyak orang. Banyak nya kasus seperti itu tidak terlepas dari komentar-komentar pedas banyak netizen yang hanya membully mereka menghebohkan media masa.



Sebelum nya kita pernah mendengar sosial media facebook dihebohkan dengan unggahan foto sepasang pelajar ingusan yang masih duduk dibangku sekolah dasar tidur bersama diranjang dalam keadaan bugil. Foto tersebut sempat mengundang komentar dan kemarahan netizen karena dianggap telah merusak citra pelajar masa kini. Usai foto pasangan bocah bikin heboh kini seorang wanita dengan nama akun facebook Melani Eka Kurniawan Indriyani ini kembali menghebohkan pengguna facebook.


Melani dengan berani nya mencaci ibu kandung nya sendiri distatus facebook nya, tidak diketahui maksud dan tujuan Melani menulis status tersebut namun semakin banyak netizen yang merasa geram dengan ucapan yang dilakukan gadis belia tersebut. Menurut hasil screenshoot yang diperoleh bahwa Melani dengan berani nya mengatakan ibu nya tolol, babu dan segala macam hinaan yang dia lontarkan.


Tidak cukup sampai disitu dia juga mengatakan tidak pantas untuk menghormati seorang ibu dan menyesal telah dilahirkan dari wanita yang sakit-saktian. Sungguh perbuatan paling durhaka terhadap orang tua yang telah mengandung nya selama 9 bulan. Melani mengatakan demikian seakan diri nya belum merasakan apa yang dirasakan orang tua nya sebelum mengandung dan melahirkan nya kedunia.


Baca Juga : Kisah Perjalanan Hidup Super Model Audrey Munson Mulai Masuk Rumah Sakit Jiwa Hingga Terlupakan 
Domino Online - Banyak netizen yang sangat begitu emosi bahkan mencaci dirinya, hingga status yang dipostkan pada tanggal 4 itu berhasil dibagikan lebih dari ratusan kali. Sebelumnya akun Melani yang menulis status dan memiliki foto profil wanita cantik itu pun berhasil di nonaktifkan oleh gadis tersebut. Sehingga sampai saat ini banyak netizen yang memburu pemilik akun tersebut, akun Melani sudah sempat di hapus sebelum para netizen mencari informasi keberadaan diri nya.





________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biadab!! Kelakukan Melani Eka Kurniawan Indriyani Wanita Paling Durhaka Terhadap Ibu Kandungnya Sendiri"

Posting Komentar