Beberapa Wanita Ini Rela Melakukan Oplas Hanya Karena Ingin Terlihat Persis Seperti Kim Kardashian


Agen Poker - Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah cantik dan penampilan tubuh yang sempurna, tentu saja hal tersebut paling sangat diminati banyak wanita didunia. Tidak sedikit wanita melakukan berbagai cara demi membuat penampilan mereka lain dari pada yang lain, walau harus melalui jalur yang menyakitkan namun tampak nya mereka menikmati diri mereka dengan tampil beda tersebut.


Dikatakan saat ini banyak sekali manusia yang kurang bersyukur dalam hidup mereka sehingga selalu mencari kesempurnaa dengan cara yang ekstrim. Salah satu contoh adalah wanita-wanita yang ingin mengubah diri nya menjadi seperti sang Idola Kim Kardashian. Kim memang dikenal dengan tubuh yang super seksi dan wajah nya yang cantik membuat siapapun yang melihat nya pasti ingin seperti apa yang dia miliki.

Nah kalau begitu mari kita lihat siapa saja yang rela mengubah penampilan dan wajah mereka demi sang idola Kim kardashian, penasaran kalau begitu mari simak ulasan nya dibawah ini sebagai berikut.

1. Kamila Osmon


Wanita cantik dengan tubuh seksi bernama Kamila Osmon rasa nya tidak asing lagi bagi pengguna media sosial Instagram tentu nya. Kamila rela mengubah wajah nya melalui berbagai operasi demi mengikuti sang idola Kim Kardashian, Kamila mengaku diri nya telah menghabiskan ratusan juta demi melakukan serangkaian operasi mulai dari bibir, pemebentukan rahang, hidung dan kulit nya agar lebih eksotis lagi. Wanita yang memiliki lima belas ribu pengikut ini sangat dikenal terutama instagram dan twitter nya, dia mengungkapkan saat melihat Kim Kamila sangat kagum bahkan bagi nya Kim adalah wanita paling cantik dan sempurna.

2. Claire Leesson 


Tak jauh berbeda dengan Kamila, Claire Leesson juga sangat mengidolakan sosok Kim Kardashian dimata nya. Artis Hollywood yang satu ini memang sangat sempurna dimata pria dan wanita sehingga tak sedikit fans yang tergila-gila dan ingin menyerupai jati diri nya. Claire yang mengaku bahwa diri nya telah menghabiskan biaya operasi sebanyak 30 ribu dolar atau 195 juta rupiah itu pun mengaku puas dengan penampilan nya. Walau hasil nya begitu aneh namun bagi Claire operasi yang dijalani nya cukup membuat nya merasa puas dan hampir mendekati Kim. Dikatakan bahwa Claire melakukan serangakaian operasi mulai implan payudara, bokong, hidung, rahang dan bibir nya agar terlihat seksi.

3. Thalia Almodovar


Domino Online - Tak sedikit orang yang rela mengeluarkan biaya banyak agar terlihat seperti sang idola, dan hal itu justru dilakukan oleh wanita seksi Thalia Almodovar. Saking suka nya dengan sang idola Thalia rela melakukan transgender dan hasil nya kini wanita seksi ini terlihat cantik dan seksi. Biaya yang dikeluarkan tidaklah sedikit, untuk segala semua rangkaian operasi Thalia telah menghabiskan dana ribuan dolar. 
Baca Juga : Kasihan Banget Wanita Ini Harus Melahirkan Anaknya Seorang Diri Disaat Suaminya Menikah Dengan Wanita Lain
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beberapa Wanita Ini Rela Melakukan Oplas Hanya Karena Ingin Terlihat Persis Seperti Kim Kardashian"

Posting Komentar