Kisah Memilukan Seorang Pria Kaya Yang Menikahi Seorang PSK

JAWADOMINO.COM AGEN POKER DOMINO ONLINE TERPERCAYA INDONESIA



Kisah Memilukan Seorang Pria Kaya Yang Menikahi Seorang PSK


Cinta memang tidak melihat kondisi dimana pun kita mulai mengenal orang yang kira cintai, namun ketika orang yang kita cintai hanya memanfaatkan keadaan dan menghancurkan perasaan kita tentu cinta akan menjadi lebih menghancurkan kepercayaan kita untuk menget6i dan mengenal cinta itu kembali.

Mungkin ini adalah sebuah kisah inspirasi bagi kita semua untuk bisa mengenal benar siapa orang yang kita cintai kalau tidak kita akan merasakan penyesalan seumur hidup kita. Diceritakan ada seorang pria kaya raya bernama Klaus Schweikert (58) asal Austria yang terbilang sukses dengan usaha yang dia jalani. Namun semua nya berubah ketika dia berkenalan dengan seorang PSK cantik dan menikahi nya hingga membuat kehidupan Klaus menjadi jatuh miskin.

Kisah Memilukan Seorang Pria Kaya Yang Menikahi Seorang PSK


Semua nya berawal ketika Klaus diajak teman nya untuk mengunjungi rumah bordil dimana dalam rumah ini terdapatkan PSK yang siap melayani pria kaya. Karena tidak pernah berkunjung ketermpat seperti itu akhir nya Klaus mencoba untuk semalam saja dan bertemu dengan seorang PSK yang melayani nya, wanita cantik itu bernama Lucie (27) memiliki tubuh yang sempurna dan wajah yang menggoda telah membuat Klaus langsung jatuh cinta.






Setelah berkenalan Klaus pun berbincang dengan Lucie sehingga tidak menyadari perbincangan yang mereka lakukan hampir memakan waktu 2 jam. Hingga akhir nya mereka pun menjalin asmara. Klaus yang dikenal seorang pengusaha sukses yang bekerja di beberapa proyek besar di Jerman hingga dia memutuskan untuk membuka usaha sendiri dibidang properti dan investasi. Karena kesuksesan nya Klaus berharap ingin membuat acara pernikahan yang mewah seperi dalam serial film Pretty Women, tanpa menunggu lama akhir nya Klaus pun melamar Lucie dengan perasaan senang Lucie pun menerima lamaran dari Klaus.

Kisah Memilukan Seorang Pria Kaya Yang Menikahi Seorang PSK


Pernikahan yang diimpikan Klaus pun akhir nya terkabulkan dengan dilakasanakan dalam upacara ikatan suci pernikahan tersebut pun dimeriahkan dengan sangat megah dan mewah dihadiri banyak tamu dari kalangan orang terpandang. Namun kebahagiaan yang tidak bertahan lama itu pun berakhir dalam tiga minggu saja saat Klaus mengalami kecalaan dan harus di rawat dirumah sakit.

Bukan nya menjenguk kondisi tubuh Klaus yang lemah terbaring dirumah sakit namun Lucie malah melarikan diri serta membawa aset berharga yang dimiliki Klaus, tidak hanya itu saja Lucie juga membawa lari semua perhiasan mahal dan mobil Audi A8 milik Klaus. Atas ulah PSK yang dinikahi nya tersebut membuat Klaus jatuh bangkrut terlebih dalam kondisi tidak berdaya di rumah sakit, alsan Lucie melarikan diri karena dia telah memiliki kekasih baru selagi Klaus sekarat di rumah sakit. Atas peristiwa yang menimpa diri Klaus seorang tema Klaus simpati kepada nya dan menceritakan semua keluhan yang dialami Klaus setelah menikahi PSK yang dicintai nya tersebut.


Artikel Terkait : BERITA AGEN POKER
________________________________________________________________________________
Lexusdomino agen poker | agen domino | domino online | agen qq | qq online | bandarq
Daftar Sekarang Juga Dan Dapatkan Bonus Cashback Terbesar 0.5% Dibagikan Setiap Hari Dan Bonus Referral Terbesar 20% Seumur Hidup
SKYPE : Lexus.domino
PIN BB : 2BBE13EB / D8E00C0E
Whatsapp : +62812-9653-7184
Website : LEXUSDOMINO
____________________________________________________________________________________________________________________

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Memilukan Seorang Pria Kaya Yang Menikahi Seorang PSK "

Posting Komentar